Resolusi 2017 | Financial Mindset Memperbaiki Kebangkrutan Seminar Awal Tahun 081281359070


Abah Rama : hasil survey saat ini 90% dari kita salah pilih jurusan sekolah, 90% salah pilih pekerjaan, jadi? Mau juga 90% salah menjalani pensiun??

padahal ..........
"Dulu sewaktu pertama kali bekerja, ingin rasanya cepat punya tabungan yang banyak, tapi setelah 2 tahun bekerja, saya seakan melihat angka yang tidak jauh berbeda dari sebelum saya bekerja. 
Yang salah ternyata : saya tidak punya perencanaan alokasi uang yang baik dan tidak punya goal keuangan pada saat itu.
Penting loh alokasi uang dan punya goal keuangan, yuk kita buat resolusi keuangan untuk 2017." Gunawan Siurudin ( Founder Man of Value Mindset ) 

Hehehe sama ya? mikir gitu juga?
Ada juga pertanyaan seperti :
Duh saya pengen bisnis pengen punya income tambahan tapi saya tidak ada bakat jualan, gimana ya?  
Kalau menabung saja sepertinya buat kebutuhan keluarga di masa depan saja tidak akan cukup, pernah juga dengar sedikit tentang Beternak Uang,  tapi aman gak ya? 
Kalau uang alokasi tabungan diproduktifkan untuk toko online yang sedang marak sekarang atau ke properti bagaimana cara menganalisa dan memilih yang terbaik? 
Harus cari info dan belajar dimana? 

Bagaimana caranya tahun tahun mendatang keuangan saya lebih baik? apalagi yang tahun depan sudah mau pensiun.

Harus ada Life Changing tahun depan!! 

Untuk menjadikan kenyataan, kami ( tiga trainer Money Resolution)  
Gunawan Siurudin, founder "Man of Value Mindset"
Frans Budi Pranata, former CFO Zalora, "The Best CFO Award 2015"
Andreas Hartono, Financial Motivator, Founder MengelolaKeuangan dot com

BERGABUNG dalam full day Seminar "Money Mindset Resolution 2017" di Jakarta tgl 17 Desember 2016 mendatang (*reshcedule ke Januari 2017), *hanya untuk 100 peserta.

Serunya lagi masih terbuka kesempatan untuk ikut mensukseskan seminar ini dengan menyediakan tempat *akan diseleksi dan atau promosi di media cetak maupun online platform. 

Join Money Mindset Life Changing Movement ini dengan mendapatkan info lebih lanjut di SMS/WA ke +62 812 8135 9070 dengan format :
MMR17Des#Nama#Pekerjaan/Profesi#No Hp#email#Daftar/Tanya 

-30 Pendaftar Pertama (early bird)  akan mendapatkan "Bonus Ebook-Hidup Nikmat dengan Cerdas Financial"
-Promotor dan sponsor juga akan mendapatkan manfaat yang sangat menarik *disesuaikan dengan kontribusi yang akan diberikan.

#lifechanging #moneymindset #resolusi2017 #cfoZalora #financialfreedom #hidupnikmat #mindmapping #talentmapping #financialrevolution #carainvestasi #bisnismasadepan #peternakanuang #seminardesember2016 #seminarakhirtahun  #bisnissesuaikarakter #bisnismasapensiun

Reschedule ke Januari 2017, berminat join? hub 081281359070

Comments